Kacamata – Bagaimana Kacamata 3D Bekerja?

Kacamata - Bagaimana Kacamata 3D Bekerja?

Kacamata - Bagaimana Kacamata 3D Bekerja?

Teknologi D yakin membuat Anda merasa seperti kita hidup di masa depan bukan Dengan orang-orang memakai kacamata tampak lucu dan gambar melompat dari layar aku untuk satu tidak akan terkejut melihat beberapa orang hijau kecil bertanya di mana mereka dapat menemukan pemimpin kami. Tentu saja orang begitu terfokus pada apa film untuk melihat dalam D dan bagaimana mereka terlihat di kacamata D mereka bahwa mereka sering mengabaikan bahkan mengetahui cara kerja teknologi D Anda bagaimanapun adalah semacam berbeda Anda telah datang ke artikel ini dengan harapan belajar persis bagaimana kacamata D bekerja. Untungnya Anda tidak mencari sia-sia karena artikel ini akan membahas dan menjelaskan secara pasif dan aktif kacamata D. Baca dan menuai keuntungan pengetahuan

Meskipun Anda mungkin tidak tahu bagaimana kacamata D pasif bekerja Anda harus hampir pasti menggunakan mereka sebelumnya. Ini adalah jenis teknologi yang bioskop biasanya menggunakan. Hal ini karena sifat bioskop memungkinkan dua proyektor dan dengan demikian dua gambar yang akan diproyeksikan dan karena kacamata D pasif secara signifikan lebih murah. Jadi ini adalah cara kerjanya di setiap teater untuk proyektor dilatih di layar. Ketika saatnya tiba masing-masing dimuat dengan versi yang berbeda dari fitur dicetak pada film terpolarisasi. Penonton film kemudian mengenakan kacamata D terpolarisasi ini membuat sehingga setiap mata hanya menggunakan satu set gambar. Hal ini seperti bahwa kacamata D pasif dapat mensimulasikan visi stereoskopik.

Apa visi stereoskopik Anda bertanya Yah itu lucu Anda harus bertanya bahwa karena kemungkinan Anda menggunakannya sekarang. Visi Stereoscopic adalah apa yang memungkinkan kita untuk melihat hal-hal dengan mendalam. Hal ini dimungkinkan karena kita memiliki mata kami di dua tempat yang berbeda dan dengan demikian kita melihat banyak hal dari dua perspektif yang berbeda. Otak kita begitu menakjubkan bahwa mereka dapat menggunakan versi mereka sendiri triangulasi dan trigonometri untuk menilai dari dua perspektif dari objek seberapa jauh itu. Dengan demikian visi stereoskopik bekerja dengan menyajikan setiap mata dengan berbeda -D gambar yang trik otak kita ke dalam pemikiran itu adalah melihat satu objek D.

Sekarang Anda tahu sedikit lebih banyak tentang bagaimana teknologi D bekerja secara umum saya akan bercerita tentang versi lain dari kacamata D mereka dengan teknologi active shutter. Jenis kelas terutama digunakan dengan D HDTV. Karena salah satu TV tidak dapat hadir dua gambar untuk kebutuhan sihir terjadi di gelas. Kacamata rana aktif memanfaatkan kristal cair dengan teknologi polarisasi sehingga masing-masing lensa dapat menjadi gelap atau dibuat jelas ketika listrik diterapkan. Hal ini memungkinkan kacamata untuk mengontrol mata mampu melihat pada setiap titik waktu. Kemudian kacamata rana aktif disinkronisasi dengan HDTV D sehingga HDTV alternatif menyajikan dua perspektif yang berbeda sementara lensa membuka dan menutup dalam waktu dengan ini.

Apakah itu dengan teknologi pasif dan kacamata terpolarisasi atau shutter teknologi aktif dengan kacamata LCD film D atau menonton TV cukup liar. Sungguh menakjubkan bahwa kita telah mengembangkan alat untuk mensimulasikan visi stereoskopik. Siapa yang tahu apa yang akan mereka pikirkan berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s